Sabtu, 13 Mei 2017

Review web arlinadzgn.com

Review web arlinadzgn.com - Artikel kali ini akan mengupas tentang sebuah website yang memiliki domain atas nama arlinadzgn.com mungkin bagi anda para blogger baik itu blogger pemula maupun sudah ahli dibidang ini sudah pernah atau bahkan sudah sering mendengar blog arlinadzgn,
Blog arlinadzgn ini merupakan sebuah personal blog yang berisikan tentang tutorial blogger dan sebuah tempat berbagi template serta tips trik blogger tentunya,

Hal lainnya yang paling menarik yaitu, kebanyakan dari blogger pemula yang ada sudah pasti pernah mendownload, mengunjungi, dan memakai temple yang dibuat oleh arlinadzgn ini contohnya saja saya, bahkan banyak dari pelanggannya yang selalu mengunjungi web ini tiap harinya untuk mendapatkan tutorial terbaru yang diupdate di website ini.

Blog arlinadzgn ini memiliki tampilan yang minimalist dan sangat bersahabat dengan mata tidak rumit serta tutorial yang diberikan sangat lengkap dan tidak pernah bertele-tele sehingga pembaca pun semakin tertarik pada blog ini untuk terus mengunjunginya.

Dari segi konten blog ini memiliki konten berkualitas premium jika dinilai dengan itu, karena sang admin selalu mengupdate informasi dengan informasi terbaru dan tentunya tidak ketinggalan zaman, sehingga para blogger selalu berburu tutorial disini tiap harinya.

Pengunjung? pengunjung blog arlina perharinya cukup banyak dan jauh sangat banyak dari blog saya, bisa dilihat dari page arlina yang menunjukkan berapa pengunjung blognya perhari, pengunjungnya pun tidak hanya berasal dari indonesia, namun juga dari mancanegara. hal ini dapat dilihat dari beberapa komentar yang berbahasa ingris, dan dari berbagai aspek lainnya.

Iklan?Penghasilan? sebagian besar penghasilan blog arlina ini berasal dari penjualan template yang dia desain sendiri dan penempatan iklan yang ada di blog arlina, jenis iklan ini berasal dari GA dan iklan dari orang lain dengan menyediakan space iklan, pemasangan iklan disini sendiri cukup terjangkau (anda bisa lihat sendiri di blog arlina) dan selain itu penghasilan arlinadzgn.com juga berasal dari short link.

Demikian lah hasil review dari blog arlinadzgn.com mungkin lain kali saya bisa menambahkan informasi lainnya tentang blog ini dan terimakasih. Anda bisa mengunjungi blog arlinadzgn ini dengan domain Arlinadzgn.com, hehe... :)


EmoticonEmoticon